KALUNG DAN GELANG Gwisamunsok

KALUNG DAN GELANG Gwi sa mun sok


Manfaat Kalung dan gelang Gwisamsok
1. Membantu melancarkan peredaran darah bagian leher dan bagian dada manusia adalah bagian yang sangat penting karena jika saluran darah di bagian leher tersumbat maka dapat terserang stroke atau pendarahan dibagian otak dan penyakit lain dibagian kepala. Jika peredaran darah ke jantung tersumbat maka akan dapat menyebabkan gagal jantung, sesak nafas atau bisa juga menyebabkan kematian oleh karena itu pembuluh darah dalam tubuh manusia harus selalu dalam kondisi baik. Untuk itu harus selalu memakai Gwi Sa Mun Sok yang dapat menghasilkan oksigen di bagian leher dan dada. Gwi Sa Mun Sok yang dapat menghidupkan sel harus digunakan di sekitar wajah maka kulit wajahpun akan menjadi lebih muda. dan akan dapat terlihat lebih muda dari pada orang lain tetapi, karena kita tidak bisa setiap saat menggunakan atau membawa alat terapi Choyang. Maka dari itu Choyang mengembangkannya melalui terapi kalung Gwi Sa Mun Sok.  Karena kalung ini digunakan pada bagian leher dan dada dapat mempermudah sel dan memperlancar peredaran darah pada bagian tersebut. Liontin yang terdapat pada kalung tersebut 100% mengandung Gwi Sa Mun Sok dan jika diposisikan disekitar jantung dapat berpengaruh besar khususnya bagi penderita sakit jantung.

2. Membantu mengurangi rasa sakit pada leher dan bahu Walaupun kita tidak merasakan rasa sakit kita harus tetap menjaga kelancaran peredaran darah  dan dalam kondisi seperti ini juga kebanyakan orang-orang tidak melakukan pengobatan dan hanya melakukan pengobatan pada apotik dan rumah sakit. Tetapi obat hanya dapat menghilangkan rasa sakit dalam waktu sementara dan rasa sakit akan dapat timbul kembali. Faktor yang paling banyak terjadinya penyumbatan pembuluh darah di Indonesia adalah disebabkan oleh makanan. Jika kita mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung minyak maka badan menjadi gemuk dan jika badan menjadi gemuk maka pembuluh darah akan menyempit dan kolesterol, lemak akan menumpuk di dalam pembuluh darah sehingga terjadi penyumbatan. Karena itu seperti di Indonesia harus menggunakan alat terapi atau kalung Gwi Sa Mun Sok agar peredaran darah menjadi lancar. Hanya dengan terapi seperti ini darah tinggi, diabetes dan penyakit lainya dapat disembuhkan dengan mudah.

3. Mencegah Darah tinggi, sakit kepala, stroke, insomnia dan kepala pusing Jika peredaran darah kita tidak lancar maka akan dapat menimbulkan banyak penyakit terutama darah tinggi dan stroke. Darah yang seharusnya disuplai dalam jumlah banyak tetapi karena terjadinya penyempitan dalam pembuluh darah maka tidak dapat mensuplai sesuai kebutuhan, dan gejalanya adalah kepala selalu pusing, mual seperti ingin muntah khususnya ketika marah atau stress maka akan mengakibatkan pembuluh darah yang tersumbat dibagian kepala menjadi pecah dan dapat menimbulkan stroke. Jika darah tidak mengalir ke bagian kepala yang dikarenakan terjadinya penyumbatan maka akan menimbulkan insomnia dan sakit kepala dikarenakan suplai darah ke bagian kepala tidak tersuplai dengan baik. Dalam kondisi ini jika kita menggunakan kalung Gwi Sa Mun Sok maka darah tinggi, stroke, sakit kepala, insomnia, pusing-pusing dapat disembuhkan.  Tangan adalah bagian tubuh yang paling banyak dipergunakan dan jauh dari jantung. Jika peredaran darah tidak lancar maka darah ke bagian yang sering dipergunakan tidak tersuplai dengan baik. Karena itu tangan akan terasa kesemutan dan dingin serta susah untuk memegang barang, dan ketika tidur malampun tangan terasa kesemutan yang menyebabkan tidak bisa tidur. Dan juga keluar keringat secara tidak wajar dan sering terkena flu. Dalam kondisi seperti ini jika kita mengenakan gelang Gwi Sa Mun Sok akan dapat menghilangkan gejala kedinginan dan kesemutan pada tangan serta aliran darah pada tangan menjadi lancer serta juga dapat mencegah flu.

Lebih detailnya dapat menghubugi kami di :
Telepon : 082141636388 
Invite Pin : 292292E7
 
Benefit :
* FREE TRIAL PRODUCT SEBELUM PEMBELIAN  
* GARANSI HINGGA 2 TAHUN  
* FREE PELATIHAN PENGGUNAAN PRODUK SECARA BAIK DAN BENAR  
* BONUS COACHING IDE BISNIS