TERAPI UNTUK DIABETES

TERAPI UNTUK DIABETES


Lebih baik mencegah daripada mengobati. Pepatah itu berlaku bagi setiap jenis penyakit, tak terkecuali darah tinggi. Tetapi, bagaimana jika sudah terlanjur mengidap tekanan darah tinggi?


Tidak ada cara lain yang dapat Anda lakukan selain mengobatinya. Makanlah buah-buahan kaya serat setiap hari. Jeruk, apel, dan pisang merupakan beberapa buah-buahan yang paling direkomendasikan bagi penderita darah tinggi.


Sayuran hijau juga dapat membantu proses pemulihan tekanan darah tinggi. Bayam, brokoli, kacang panjang, dan buncis wajib ada di daftar menu harian Anda.


Lakukan diet tekanan darah tinggi. Pertama, diet asupan garam (sodium/natrium). Caranya? Jangan meletakkan garam di atas meja makan untuk menghindari penambahan garam pada masakan yang telah siap santap.


Selain itu, pilih makanan dengan jumlah sodium rendah. Batasi pula konsumsi daging dan keju serta hindari camilan yang bercita rasa asin. Bagi Anda yang hobi menambahkan saus, segeralah hentikan kebiasaan itu.


Perbanyak konsumsi asupan suplemen potasium/kalium 2-4 gram per hari. Potasium umumnya banyak terdapat dalam buah-buahan serta sayuran. Alpukat, melon, pare, labu siam, bligo, labu parang, mentimun, lidah buaya, seledri, bawang putih adalah sederet buah dan sayur yang tinggi potasium.


Makanan yang mengandung unsur omega 3 juga dipercaya dapat menurunkan tekanan darah.


Sama halnya dengan penyembuhan-penyembuhan yang lain, dengan menggunakan alat terapi CHEOUN HAROO secara teratur dapat menstabilkan kadar darah dalam tubuh kita.


Dengan pemijatan otomatis dari alat tersebut, titik terapi ke 12 didalam ruas tulang belakang kita dapat memulihkan kadar darah dalam tubuh kita, pastinya di imbangi dengan asupan makanan yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh tubuh kita.



Lebih detailnya dapat menghubugi kami di :
Telepon : 082141636388 
Invite Pin : 292292E7
 
Benefit :
* FREE TRIAL PRODUCT SEBELUM PEMBELIAN * GARANSI HINGGA 2 TAHUN * FREE PELATIHAN PENGGUNAAN PRODUK SECARA BAIK DAN BENAR * BONUS COACHING IDE BISNIS

Informasi lengkapnyadi: http://www.deherba.com/panduan-praktis-cara-mengobati-darah-tinggi.html#ixzz2I3G5dXv4